Senin, 31 Maret 2014

AssaultCube Bermain Game Menembak


AssaultCube merupakan sebuah game aksi menembak, game ini memiliki misi berupa pertualangan pada setiap misinya, untuk mengalahkan para musuh kita harus membidik musuh dengan senjata tembakan lalu menembak musuh tersebut. Jadi, pada game action ini, tugas kita adalah berjalan menuju musuh, lalu menembak musuh-musuh tersebut dengan sebelumnya harus memmbidik agar dapat menembak dengan kena sasaran. Para musuh tersebut dapat membunuh anda pada game ini. Sehingga pemain harus membunuh mereka semua.

Game menembak AssaultCube

Pada game aksi menembak ini, jika anda ingin mengetahui life (nyawa), maka terdapat indikator yang memperlihatkan tingkat kesehatan anda. Tanda Indikator tersebut berupa angka 100 (paling sehat) dan jika angka tersebut semakin menurun, bahkan jika sampai angka 0 maka anda akan kalah. Jadi anda harus menjaga jangan sampai nyawa habis, hal ini dapat dilakukan dengan kemampuan yang baik ketika menghindari serangan dari para musuh.
Dalam bermain game ini anda dituntut untuk fokus dari berbagai serangan musuh yang dapat membunuh. Setelah itu serang musuh dengan pertama malakukan bidikan yang baik, setelah bidikan tepat maka lakukan tembakan.Sehingga dengan cara seperti itu dapat memenangkan permainan, jika tembakan kita terus meleset maka kesempatan musuh untuk menembak kita semakin besar, sehingga jika indikator kesehatan habis atau sudah menunjukkan angka 0 maka kita akan kalah.
Game ini cukup seru, anda dapat menaklukan misi-misi di dalam game menembak ini. Pada game ini terdapat bebrapa jenis yang dapat anda gunakan seperti senapan mesin, senapan sniper, pistol, bahkan anda juga dapat menggunakan pisau untuk menyerang musuh. Game ini memiliki tampilan yang cukup baik, walaupun memang bukan yang terbaik, tetapi game ini cukup nyaman untuk dimainkan. Jika anda memang tidak menyukai game aksi yang menggunakan senjata, maka ada game yang cukup bagus juga berupa game pertarungan tanpa menggunakan senjata tembakan seperti game Hero Fighter yang merupakan permainan aksi pertarungan.
Rincian Software
Nama: AssaultCube
Jenis game: Aksi Menembak
Ukuran file: 47 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP/ Vista / 7

Download game aksi menembak AssaultCube 

Klik link http://sourceforge.net/projects/actiongame/files/AssaultCube%20Version%201.1.0.4/AssaultCube_v1.1.0.4.exe/download

Jika Link Download game menembak AssaultCube bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.
Semoga Artikel tentang game menembak AssaultCube ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda